Welcome to www.kaosbordirlogo.blogspot.com .

Jadwal Mudik Gratis 2013 Lebaran 1434H Bersama Jasa Raharja

Pada Lebaran 2013 Idul Fitri 1434H ini ada beberapa perusahaan yang menggelar mudik gratis, diantaranya yaitu Jasa Raharja. Jasa Raharja selain memberikan santunan kepada korban kecelakaan alat angkutan penumpang umum dan lalu lintas jalan, juga turut mendukung upaya pemerintah dalam menekan angka kecelakaan, diantaranya adalah program Mudik Gratis Bersama Jasa Raharja dengan mengalihkan para pengendara sepeda motor yang akan melakukan mudik dengan menggunakan bis. Pada lebaran 1434 H. ini, Jasa Raharja untuk yang ke-enam kalinya menggelar mudik gratis. Dan di tahun 2013 ini Jasa Raharja menyediakan 250 armada bus dengan 44 kota tujuan se-Jawa dan Lampung yang diberangkatkan dari dua kota besar, yaitu Jakarta dan Surabaya.
Untuk pemberangkatan peserta mudik dari Jakarta dilaksanakan pada tanggal 1 Agustus 2013 di Parkir Timur Senayan Jakarta dengan sebanyak 215 armada bus untuk 29 kota tujuan. Sedangkan keberangkatan dari Surabaya rencananya pada tanggal 2 Agustus 2013 sebanyak 35 armada bus dengan 15 kota tujuan. (untuk info lebih lanjut mengenai kota tujuan dan persyaratan pendaftaran dapat dilihat di banner website halaman depan www.jasaraharja.co.id atau lihat banner dibawah ini).
Salah satu lokasi tempat pendaftaran mudik gratis Jasa Raharja yaitu Kantor Pusat PT Jasa Raharja (Persero) pada tanggal 16 Juli 2013 mulai membuka pendaftaran mudik, animo masyarakat sangat tinggi dengan angka pendaftaran yang cukup tinggi. Direksi Jasa Raharja juga turut hadir menyaksikan langsung momen pendaftaran mudik gratis di hari pertama tersebut dan berbincang langsung dengan para pemudik. “kegiatan ini ditujukan untuk para pengendara sepeda motor dengan pengalihan menggunakan bus, salah satu tujuannya supaya angka kecelakaan dapat ditekan semaksimal mungkin”, ujar Budi Setyarso Direktur Utama Jasa Raharja. Dan dalam kesempatan wawancara dengan wartawan yang hadir saat itu, Budi Setyarso juga mengungkapkan bahwa bus yang digunakan merupakan bus eksekutif yang nyaman dan tanpa dikenakan biaya. Pendaftaran mudik gratis dilaksanakan mulai tanggal 16-18 Juli 2013 bertempat di empat lokasi pendaftaran, diantaranya Kantor Pusat Jasa Raharja, Kantor Perwakilan Jakarta Selatan, Kantor Perwakilan Jakarta Timur dan Kantor Perwakilan Jakarta Barat. 

Related Post:

Share this article now on :

Berita Terkini

Loading...