Welcome to www.kaosbordirlogo.blogspot.com .

Saat Tewas Kecelakaan, Putri Diana Tengah Hamil Anak Dodi Al Fayed?

Sebuah pertunjukan teater kembali mengungkap dugaan miring mengenai keluarga kerajaan Inggris. Setelah menyebut Harry bukan anak kandung Pangeran Charles, kini Putri Diana diklaim tengah mengandung ketika tewas kecelakaan.

Teori kontroversial mengenai kehidupan sang mendiang putri diangkat dalam sebuah produksi teater bertajuk 'Truth, Lies, Diana'. Pertunjukan dibuka sejak Jumat (9/1) lalu di London.

Jon Conway, sang sutradara yang sekaligus ikut bermain dalam teater mengklaim menulis berdasarkan transkrip pemeriksaan resmi kematian sang putri. Begitu juga dengan bocoran dokumen resmi dan wawancara dengan mantan kekasih Diana, James Hewitt dan seorang pelayan, Paul Burrell.

"Yasser bilang padanya dengan bahasa Arab, 'Aku tak percaya dengan berita yang ada. Apa kau sedang bertugas?' Lalu ia bilang, 'Ya, ya. Apa? Dia sedang hamil?'" ujar karakter Rose, seorang petugas forensik yang mengaku bertemu dengan dokter yang mengurus Diana.

"Dokter lain bilang pada Yasser ia melihat janinnya dan diminta untuk merahasiakannya. Yasser bilang, 'Ya, bayangkan seorang ibu masyarakat Inggris hamil 'bayi Muslim''," lanjutnya.

Ditulis dalam situs resmi Conway, menurutnya publik pantas mengetahui kenyataan pahit tersebut. "Aku menyebutnya kata-D, karena tak ada satu pun yang ingin bicara mengenai hal itu," ungkapnya.

Margaret Holder, seorang penulis kerajaan, menyebut drama yang ditulis Conway adalah sebuah omong kosong. Ia menilai sang sutradara hanya ingin mengangkat namanya melalui kisah kontroversial tersebut.

"Kupikir ini semua akan menempatkannya kembali menjadi sorotan. Ia seperti bilang pada produser program reality show di TV, 'Halo, aku di sini.' Semua ini hanya omong kosong, hanya permaian," tuturnya, dikutip dari Daily Mail, Rabu (14/1/2015). sumber detik


Lady Diana Disebut Tewas dalam Kondisi Hamil

Jakarta - Banyak kontroversi menyebutkan penyebab meninggalnya Lady Diana pada 31 Agustus 1997. Salah satunya, Diana sedang mengandung anak dari Dodi Al Fayed ketika ia meninggal. Putri Diana tewas karena kecelakaan mobil yang terjadi di jalan terowong Pont de l'Alma, Paris. Ketika kecelakaan terjadi, Diana sedang bersama Dodi Al-Fayed. 

Seperti diketahui umum, kebersamaan Diana dengan pria keturunan Arab tersebut yang jadi teman hidup Diana, paska bercerai dengan Pangeran Charles, merupakan penyebab kecelakaan yang merenggut wanita cantik tersebut. Kini, fakta baru muncul ketika West End memutar teater yang bercerita mengenai kontroversi kehidupan dan kematian Diana. 

Dalam malam pembukaan pemutaran teater yang berlangsung Rabu, 7 Januari 2015, 'faksi' Truth, Lies, Diana (Kebenaran, Kebohongan, Diana), seperti dilansir Dailymail pada Minggu 11 Januari 2015, merilis di antara tuduhan yang ditayangkan pada teater tersebut. Teater ini berpusat pada seorang penulis drama fiksi yang menyelidiki kematian Diana. Penyelidikan tersebut kemudian menemukan bahwa Diana sedang hamil bayi dari Dodi Al Fayed ketika ia meninggal.

Jon Conway, sebagai sutradara hadir dalam acara tersebut. Ia menyebutkan bahwa menulis cerita berdasarkan transkrip kematian sang putri, bocoran dokumen resmi dan wawancara dengan mantan kekasihnya James Hewitt dan Butler Paul Burrell.

Walaupun klaim mengenai kehamilan Diana tidak dibenarkan oleh pemeriksaan resmi, Jon Coway memberikan bukti testimoni dari mantan pacar seorang dokter di rumah sakit PitiĆ©-Salpetriere—tempat Diana meninggal. Testimoni tersebut mengatakan bahwa mantan pacar dari dokter tersebut, benar memberi dokumen bocoran mengenai otopsi meninggalnya Diana. (Baca: Pernikahan Kate Middleton Diperkirakan Kalahkan Lady Diana)

Dalam drama tersebut diperlihatkan 'Rose', seorang perwira forensik Inggris, yang mengklaim bahwa dokter Yasser—dokter yang memeriksa Diana saat itu memanggil dokter lain. Dokter lain yang dipanggil oleh dokter Yasser mengatakan, bahwa Diana sedang hamil bayi muslim, tetapi ia tidak mau dokter Yasser mengatakan kepada orang lain. “Ya, bayangkan bahwa, The king of england's mother, hamil bayi Muslim," kata dokter tersebut dalam teater. (Foto : Para Selebriti Ini Memerankan Tokoh Penting)

Ketika ditanyai mengapa Rose dan Yasser memilih untuk diam pada saat kematian Diana, jawabannya adalah untuk melindungi karir mereka pada saat itu. Walaupun begitu, mereka mengatakan, "sekarang adalah waktunya untuk kebenaran."

Selain kehamilan Diana, drama tersebut menceritakan bahwa Hewitt mengklaim Diana menemukan Pangeran Charles berselingkuh dengan Camila Parker Bowles beberapa hari sebelum pernikahan mereka, dan ia ingin membatalkan pernikahannya. sumber tempo

Related Post:

Share this article now on :