Welcome to www.kaosbordirlogo.blogspot.com .

Lonely Planet Merilis 10 Kota Wajib Kunjung 2015

Intisari-Online.com - Lonely Planet merilis 10 kota wajib kunjung yang tergabung dalam Lonely Planet’s Best in Travel 2015. Tidak hanya kota-kota besar yang lazim diketahui awam, daftar kota wajib kunjung kali ini juga mencantumkan kota-kota kecil yang masih asing di telinga pencinta jalan-jalan.

Di posisi kelima ada nama Valetta, Ibukota Malta. Arsitektur di kota ini banyak didominasi bangunan-bangunan abad ke-17 yang bersanding harmonis dengan desain-desain baru. Kota ini digambarkan sebagai museum terbuka dengan katedral Renaisans, istana Baroque, dan jalan-jalan berkelok yang sempit.

Valetta, Malta. 

Menyusul berikutnya adalah Kota Zermatt, Swiss. Selain banyak resort mewah di kota ini, kota ini disebut sebagai kota olahraga musim dingin di Swiss. Keberadaan Gunung Matterhorn juga semakin mempercantik kota ini, dan pada 2015 nanti, kota ini akan merayakan 150 tahun pencapaian pendaki Inggris, Edward Whymper, di puncak Matterhorn.

Zermat, Swiss. 

Peringkat ketiga adalah Milan, Italia. Tidak ada yang meragukan keeksotisan kota mode ini. Kota ini sangat identik dengan keanggunan, gaya, dan juga kekuatan industrinya. Kota ini diharapkan dapat meraup jumlah pengunjung yang lebih besar pada perhelatan Expo Milano 2015. Banyak hal yang bisa dilakukan: makan dan belanja di Milan.

Milan, Italia. 

Kota El Chalten di Argentina berada di urutan kedua kota wajib kunjung 2015. Kenapa? Kota ini memang relatif masih muda; pada 2015 kota ini berusia 30 tahun. Meski demikian, kota ini adalah surga bagi para pendaki. Posisinya yang dekat dengan Danau Lago Viedma dan gletser akan memberi pengalaman berkemah yang wah.

El Chalten, Argentina. 

Di posisi pertama adalah Washington DC. Ibukota Amerika Serikat ini memiliki salah satu meseum terbaik di dunia, juga monumen kota yang sangat ikonik. Washington sangat bangga dengan kekayaan seni dan budaya. Untuk para pencinta jazz, genre ini memiliki tempat khususu dalam sejarah kota ini.

Washington DC, Amerika Serikat. 

Jadi persiapkan mulai sekarang. Siapa tahu bisa mengunjungi salah satu dari 10 kota wajib kunjung 2015 versi Lonely Planet. sumber intisari

Related Post:

Share this article now on :