Welcome to www.kaosbordirlogo.blogspot.com .

Download Recuva 1.47, Software untuk Mengembalikan File Terhapus

Download Recuva 1.47 - Pernahkah anda mengalami kehilangan file penting dari komputer anda? pasti rasanya sangat menjengkelkan apalagi file yang hilang tersebut sedang hendak digunakan untuk suatu keperluan, tapi saat ini jangan khawatir karena sekarang ada software recuva 1.47 yang siap membantu anda mengembalikan file anda yang hilang karena terhapus, yang hilang karena terkena virus dan juga file yang lenyap karena crash system.
Recuva adalah sebuah freeware atau software gratis buatan Piriform yang berfungsi untuk memulihkan dan mengembalikan file yang terhapus dari komputer anda, hal itu termasuk file anda yang telah dihapus dari recycle bin yang telah anda kosongkan.

Recuva juga bisa mengembalikan file gambar dan file lainnya yang hilang karena kesalahan penggunaan pada kartu memori / memory card kamera digital, Smart phone dan MP3 player bahkan bisa mengembalikan file anda yang terhapus di perangkat ipod anda.

Beberapa kelebihan recuva adalah sebagai berikut:
Recuva memiliki tampilan yang sederhana dan mudah digunakan
adanya filter yang memudahkan kita dalam memulihkan file berdasarkan nama file/jenis file
Bisa dijalankan melalui USB drive
dapat mengembalikan semua jenis file dokumen kantor, gambar,video, musik, email, apa saja
Mendukung FAT12, FAT16, FAT32, ExFAT, NTFS, NTFS5, NTFS+ EFS file sistem
Mengembalikan file dari removable media (SmartMedia, Secure Digital, MemoryStick, kamera digital, Floppy disk, Jaz Disk, SonyMemory Sticks, kartu Compact Flash, Smart Media Card, KartuSecure Digital, dll)
Mengembalikan file dari ZIP drive eksternal, Firewire dan USBHard drive
Software yang ringan untuk dijalankan dan gratis lagi

Dengan recuva versi 1.47.948 terbaru 2013 ini akan mengembalikan semua file kita yang terhapus baik dengan sengaja maupun yang terhapus oleh virus dan kesalahan system, jadi memiliki software kecil berukuran kurang dari 4 Mb ini merupakan suatu keharusan untuk jaga-jaga bilamana suatu saat ada file kita yang hilang.

Demikian bagi sahabat Yusuf Blog sekalian yang hendak memiliki Recuva versi 1.47 software untuk mengembalikan dan memulihkan file yang hilang silahkan menuju link download dibawah ini.

Download: Recuva Versi 1.47.948

Related Post:

Share this article now on :