Welcome to www.kaosbordirlogo.blogspot.com .

Download HDD Guru 4.25, Software Low Level Format Hardisk Terbaik

Guru merupakan sebuah software yang berfungsi untuk low level format (LLF) hardisk, HDD guru menawarkan kemudahan dan efektifitas dalam melakukan low level format pada hardisk yang bermasalah, menurut pengalaman low level format pada hardisk yang bad sector dapat menghilangkan bad sector pada hardisk jika kerusakan hardisk belum terlalu parah.

Low level format pada hardisk diperlukan jika hardisk anda sedang mengalami masalah atau mengalami kerusakan ringan, sebelum kerusakan menjalar ada baiknya anda segera melakukan low level format menggunakan HDD guru yang softwarenya bisa anda download melalui Yusuf Blog ini secara gratis dan telah saya sediakan linknya diakhir postingan.

Low level format merupakan format level terendah pada hardisk dimana keadaannya akan dikembalikan seperti ketika anda baru membelinya, tanpa partisi dan juga tanpa data sama sekali, jadi hardisk yang di low level format keadaannya seperti hardisk yang baru, makanya sebelum anda melakukan low level format sangat disarankan back up terlebih dahulu data-data penting anda karena low level format akan menghapus secara permanen data yang terdapat didalam hardisk dan mengembalikan data yang telah di low level format merupakan suatu yang mustahil dilakukan.


HDD Guru versi 4.25 bisa melakukan low level format pada hardisk dengan dukunginterface: S-ATA (SATA), IDE (E-IDE), SCSI, SAS, USB, FIREWIRE. dan support dengan OS MS Windows XP, Vista x32/x64, 7 x32/x64, Server 2003, 2008, 2008R2. Selain itu HDD Guru juga bisa melakukan low level format pada memori card dan juga dapat memformat habis flashdisk yang rusak

HDD guru sangat mudah dan efektif digunakan untuk low level format, saya sudah membuktikan hannya kurang dari 3 jam hardisk saya dengan kapasitas 500 GB telah selesai diformat habis oleh HDD guru dan software ini sangat disarankan dan direkomendasikan oleh para ahli IT dan para technisi dalam urusan low level format pada hardisk.

Untuk urusan low level format HDD Guru adalah pilihan tepat dan merupakan software gratis dan terpercaya dan terbukti kehandalannya dan telah dibuktikan oleh banyak pengguna komputer diseluruh dunia.

Baiklah, bagi sahabat sekalian yang berniat hendak download HDD Guru versi 4.25silahkan anda download melalui link dibawah ini gratis untuk dipakai perseorangan .


Download: HDD Guru Versi 4.25 Terbaru

Related Post:

Share this article now on :