Welcome to www.kaosbordirlogo.blogspot.com .

Kincir Angin di Belanda

Kincir Angin di Belanda

Destinasi: 
Amsterdam, Paris, Brussels


Jakarta - Amsterdam
Hari ini berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk sama-sama menuju kota Amsterdam, Belanda.
Tiba di Amsterdam - Venlo - Eindhoven
(Untuk keberangkatan tour periode july - september)
Pagi hari tiba di Amsterdam, setelah melalui proses imigrasi acara kunjungan ke Venlo untuk mengunjungi pameran Flori

Eindhoven - Amsterdam - Paris
Setelah makan pagi, dengan bus wisata Anda akan dianta menuju kota Paris yang merupakan kota fashion dan pusat mode di benua eropa.

Paris
Acara tour dimulai dengan kunjungan kemenara Eiffel untuk melihat keindahan kota Paris dan juga sightseeing tour mengelilingi kota paris melihat Place de la Concorde, Champis Elysses. SOre hari acara bebas berbelanja di Galleries Lafayette.

Paris - Brussels - Amsterdam

Hari ini perjalanan kita lanjutkan menuju kota Brussels ibukota negara Belgium dimana Anda akan diajak untuk melihat Manneken Piss dan juga Grand Palace yang dikenal juga sebagai alun-alun kota Brussels ditengah kota lama.

Amsterdam
Acara tour di kota Amsterdam hari ini anda akan diajak untuk berkunjung ke desa Nelayan Volendam, mengikuti acara Canal Cruise untuk mengelilingi kota Amsterdam dari atas kanal dan mengunjungi pabrik pengasahan Berlian/Diamond.

Amsterdam - Jakarta

Pagi hari diantar ke Airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta

Tiba di Jakarta
Terimakasih dan sampai bertemu pada kesempatan tour yang lain.
kaos, topi, seragam, jaket, tas, impraboard, acrylic, apront, kaos polos, kaos sablon, kaos bordir, kaos seragam, kaos promosi, kaos, bola, kaos oblong, kaos polo, kaos distro, KAOS OBLONG,T shirt, KAOS POLO,Polo shirt, KAOS SABLON, KAOS POLOS, KAOS PROMOSI, KAOS SERAGAM, KAOS KOMUNITAS, KAOS PANITIA, KAOS KELAS, KAOS CINDERAMATA, KAOS PERUSAHAAN

Related Post:

Share this article now on :