Welcome to www.kaosbordirlogo.blogspot.com .

Dynamic Aussie

Destinasi: 
Captain Cook Cruise & Lunch, Dream World & Movie World, Hard Rock Cafe Dinner

Australia Opera House


Deskripsi: 
Jakarta – Sydney - Melbourne
Hari ini berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk bersama-sama terbang menuju Melbourne dengan berganti pesawat di Sydney

Melbourne
Hari ini tiba di Melbourne, Anda akan diajak city tour melewati Town Hall and Parliament House, Fitzroy Garden, Cook’s Cottage , St.Patrick’s Cathedral, Shrine of Remembrance, Royal Exhibition Building, dan lainnya.

Melbourne – Brisbane – Goldcoast
Hari ini dengan pesawat udara menuju ke Brisbane, Anda akan diajak city tour melewati antara lain Town Hall, Chinatown, Parliament House, St.John’s Cathedral,South Bank Parkland dan lain-lain. Selanjutnya Anda akan diantar menuju Dreamworld untuk menikmati berbagai wahana yang menarik.

Goldcoast
Sehari penuh mengunjungi Warner Bros.Movie World, studio film terbesar di Australia untuk menyaksikan teknik pembuatan film dan pertunjukan-pertunjukan yang menarik seperti Batman Adventure, Scooby Doo Ride dan Harry Potter Adventure. Malam hari menikmati makan malam di Hard Rock Cafe.

Goldcoast – Brisbane – Sydney
Hari ini diantar ke Airport Brisbane untuk melanjutkan perjalanan dengan pesawat domestik menuju ke Sydney. Setibanya Anda diantar ke hotel untuk beristirahat, waktu bebas untuk Anda menikmati kota.

Sydney
Hari ini tour di Sydney mengunjungi dan melewati antara lain Bondi Beach, The Gap, Rose Bay, The Rocks, Sydney Harbour Bridge, Mrs.Macquarie’s Point dan melihat Sydney Opera House. Melihat pemandangan kota Sydney dari Captain Cook Cruise.

Sydney – Jakarta

Hari ini setelah sarapan Anda akan diantar ke airport untuk bersiap-siap kembali ke Jakarta. Terima kasih dan sampai jumpa lagi pada kesempatan yang lain.

Related Post:

Share this article now on :