Welcome to www.kaosbordirlogo.blogspot.com .

Dicari! Pengendara Harley yang Kerjai Polisi di Bundaran HI

Polisi tengah mencari pengendara Harley yang mengerjai Briptu Ipnu Zanuri hingga jatuh di Bundaran HI. Ceritanya, pengendara Harley itu kena tilang. Saat hendak dibawa ke Polda Metro Jaya, dia malah tancap gas. Polisi yang dibonceng pengendara itu pun jatuh.


Dalam foto penilangan yang didapatkan detikcom, Selasa (20/1/2015), pengendara itu memakai rompi hitam. Dia memakai celana jeans, sepatu boot, helm, kemeja lengan panjang, rompi, serta sarung tangan. 

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Martinus Sitompul, peristiwa ini terjadi pada Minggu (18/1) siang. Saat itu polisi tengah melakukan razia terkait pelarangan kendaraan bermotor masuk kawasan HI.

Pengendara Harley itu nyelonong dan ditilang. Dia turun dan menaruh motornya di HI karena hendak bertemu temannya di Mal Indonesia. Satu jam kemudian kembali, dan saat hendak dibawa polisi dia malah kabur.

Sementara menurut Kasubdit Gatur AKBP Harun, Moge itu tidak memiliki surat lengkap. "Waktu ditanya surat-suratnya tidak ada, SIM dan STNK-nya juga tidak ada," tutur Harun.

"Pengendaranya masih dicari," urai dia. sumber detik

Related Post:

Share this article now on :