Welcome to www.kaosbordirlogo.blogspot.com .

Heboh, Struk Tol Bersaldo Rp 1,7 Miliar

Seorang pembaca pasangmata.com mengirim gambar struk e-toll yang menunjukkan keanehan jumlah saldo e-money. Tak tanggung-tanggung si pemilik e-money punya saldo Rp 1,7 miliar.

"Saya masuk e-Toll dan mobil di depan tidak mengambil print-outnya. Saya mau mengambil print out saya terambil juga yang sebelumnya. Setelah saya lihat wow nilai saldo hampir Rp 2 miliar," kata pembaca menggunakan nama Bang Jampang, Jumat (21/2/2014) malam.
Dari foto yang dikirim, si pemilik e-money yang struknya tertinggal, diketahui melewati gerbang Tol Cibubur pada pukul 11.34 WIB, Jumat (21/2/2014). Si pengendara membayar uang tol Rp 3 ribu karena mobilnya masuk dalam golongan 1.

Tapi belum diketahui apakah foto struk yang dikirim rekayasa atau asli. Bang Jampang tidak menyertakan nomor telepon yang bisa dihubungi. Saat dihubungi via surat elektronik beralamat andysutedja@gmail.com, tidak ada balasan. 
Humas Bank Mandiri, Iskandar Tumbuan saat dikonfirmasi mengatakan batas saldo maksimal e-money hanya Rp 1 juta. Mandiri e-money merupakan kartu nirsentuh yang bertujuan memudahkan transaksi harian penggunanya. Kartu ini dapat digunakan pada merchant tol, mini market dan sejumlah tempat hiburan. 

"Kalaupun struk tercetak, rasanya nggak mungkin sebesar itu (Rp 1,7 miliar)," katanya.
sumber; detiknews

Related Post:

Share this article now on :