Welcome to www.kaosbordirlogo.blogspot.com .

Inilah Foto Bugil Nikita Mirzani Untuk Majalah Playboy

Inilah Foto Bugil Nikita Mirzani Untuk Majalah Playboy - Aktris kontroversial Nikita Mirzani akhirnya mewujudkan impiannya untuk bisa tampil topless di halaman majalah Playboy. Pengambilan foto tubuh indah Nikita untuk majalah Playboy ini telah dilakukan di Bali beberapa waktu lalu. Saat menjalani pemotretan, Nikita mengakui kalau dirinya benar-benar telanjang. Namun dua bagian pribadi tubuhnya tertutup rambut panjang dan sebuah kain. "Nggak pakai baju, telanjang, Naked. Tetapi naked-nya nggak keliatan payudara dan organ intimnya. Itu benar-benar cuma lekukan tubuhnya aja yang dilihat," jelas Nikita beberapa waktu lalu. 
Sumber foto: Kapanlagi.com
Nikita Mirzani memajang pose tanpa busananya untuk majalah dewasa Playboy di akun jejaring sosial Twitter pribadinya. Ibu satu anak itu mengakui, kalau hingga kini foto syurnya itu belum diterbitkan di majalah dewasa tersebut. Akan tetapi, perempuan yang belum lama ini resmi menjadi istri Sajad Ukra itu mengaku kalau pose seksinya akan terbit tahun depan. "Belum lah. Tahun depan," ungkap Nikita pada KapanLagi.com. Foto-foto yang dimaksud adalah foto Nikita yang sedang berpose sensual di pantai berpasir. Ia difoto tanpa mengenakan pakaian apapun, hanya sehelai kain tipis transparan dan rambut panjang yang menutupi area-area pribadi tubuhnya. Foto diatas dan dibawah ini merupakan 2 foto Nikita Mirzani yang menurut penuturannya akan diterbitkan majalah Playboy pada awal tahun 2014 nanti.
Wah..rupanya isteri Sajad Ukra ini ngga bosan-bosannya selalu bikin sensasi untuk mendongkrak popularitas semata. Oke sobat segitu aja info terbaru nih tentang Foto Bugil Nikita Mirzani Untuk Majalah Playboy untuk anda ketahui.

Related Post:

Share this article now on :