Welcome to www.kaosbordirlogo.blogspot.com .

Rekaman Video Pemotretan Vitalia Sesha di Majalah Popular

Video behind the scene sesi pemotretan model Vitalia Sesha di majalah dewasa Popular ini lagi heboh di Youtube. Pasalnya sang model adalah wanita yang baru-baru ini diperiksa KPK terkait kasus suap Ahmad Fathanah. Video dan foto-foto Vitalia aslinya diunggah dari situs popular-world.com. Namun karena hanya member premium yang bisa mengakses media gallery di situs tersebut, maka cukup sulit untuk mencari rekaman video pemotretan Vitalia. Tapi kalau untuk foto-fotonya saat ini sudah banyak bertebaran di dunia maya. Bahkan baru-baru ini semenjak namanya ngetop di infotainment, Model Vitalia Sesha Malah Pamer Foto di Akun Twitternya.
 




Kabarnya saat ini KPK telah menyita mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah Chopard milik Vitalia. Kata juru bicara KPK, Johan Budi S.P., Honda Jazz dibeli Vitalia dari uang pemberian Fathanah, sekitar Rp 200-250 juta itu. Mobil putih ini berpelat nomor B-15-VTA. Sejak KPK mengendus hubungan Vitalia dengan Fathanah, penyidik sudah dua kali memeriksa Vitalia. Namun tak banyak yang mengetahui profil perempuan ini. Dibawah ini adalah Video Behind The Scene Vitalia Sesha on Popular Magazine

Sejak Senin, 6 Mei 2013, akun @VitaliaShesya mengunggah sekitar sepuluh foto dengan pose-pose seksi untuk sebuah majalah dewasa. Selasa pagi, 7 Mei 2013, ini pun, akun @VitaliaShesya kembali mengunggah tujuh fotonya. Akun @VitaliaShesya pun membalas mention beberapa orang yang menyebut-nyebut namanya di Twitter. Misalnya ini: "nemu apa? :-p RT @gilasepakbola *googling. keyword: vitalia sesha*." Juga ini: "Belajar yg rajin aja ya adek.. RT @gegepoweranger: Nama yang perlu dicermati hari ini: Vitalia Shesya." Buat yang penasaran pengen liat koleksi foto-foto Vitalia Sesha dalam berbagai sesi pemotretan di majalah Popular silahkan meluncur DISINI.

Related Post:

Share this article now on :