Welcome to www.kaosbordirlogo.blogspot.com .

Ford Fiesta Bermesin Irit BBM Segera Masuk Indonesia

Jakarta - Fiesta merupakan hatchback Ford paling laris di dunia. Belum lama ini Fiesta model terbaru sudah keluar dari pabriknya di Cologne, Jerman. Fiesta model terbaru ini memiliki grille yang lebih menganga yang menandakan mesin membutuhkan asupan udara yang banyak. Saat ditanya kapan Ford Fiesta Ecoboost meluncur di Indonesia? Bagus Susanto Managing Director PT Ford Motor Indonesia mengatakan pasti masuk ke Indonesia tapi untuk kapan dan pastinya belum bisa diumumkan saat ini."Iya Fiesta Ecoboost pasti datang ke Indonesia. Tapi kami (FMI) belum bisa membocorkan kapan pastinya," elak Bagus kepada detikOto di Jakarta.
Bagus menambahkan, jika tiba saatnya FMI akan segera mengumumkan kepada khalayak. Tapi karena belum diketahui pastinya Bagus masih enggan membeberkannya.

"Tunggu saja tanggal mainnya. Kalau waktunya sudah dekat akan kami (FMI) umumkan," tandasnya.

Sementara itu, Ford Fiesta Ecoboost yang sudah keluar dari pabriknya menggunakan mesin irit BBM yakni mesin 1-liter EcoBoost dan dipasang dengan teknologi canggih seperti Ford SYNC system, Bluetooth dan koneksi USB.

Fitur canggih khas Ford lainnya yang biasa dipasang di mobil yang lebih mahal seperti Emergency Assistance dan Active City Stop juga akan dipasang di Fiesta.

Related Post:

Share this article now on :