Welcome to www.kaosbordirlogo.blogspot.com .

Update Offline Microsoft Scurity Essential

Di minggu pagi yang cerah ini sehabis sarapan pagi mata ngantuk bawaan mau tidur aja, nah.. dari pada molor akhirnya timbul rasa ingin mengupdate blog, di pagi ini saya coba share cara update Microsoft Scurity Essential (MSE) Secara offline tanpa terhubung ke internet.

Setelah diinstal Microsoft Scurity Essential  belum bisa berfungsi alias belum dapat digunakan, sebelum anda mengupdate latest microsoft security essentials definition. biasanya setelah diinstall MSE langsung minta diupdate bagi anda yang terkoneksi kejaringan internet bisa langsung update MSEnya. nah bagi yang koneksinya naik turun bisa dengan offline install.

download dulu file update >>DISINI<< pilih bit dari windows anda, Jika Window anda 32-it pilih yang 32-bit dan jika 64 pilih yang 64-bit. untuk mengetahui bit windows anda bisa dengan cara:
Click start>>Run>>Ketik dxdiag>>enter

setelah didownload file updatenya, tinggal klik kanan dan run as administrator tunggu sampai selesai dan selamat Microsoft Scurity Essential anda telah terupdete.

Setelah diupdate MSE  icon yang terletak di system try akan berubah warnanya, jika sebelumnya dia berwarna merah setelah diupdate iconnya berubah menjadi berwarna biru, dan jika sudah berwarna biru berarti anda telah berhasil mengupdate MSE anda. Sekali lagi selamat computer anda telah dilindungi oleh  Microsoft Scurity Essential dengan update terbaru.


Related Post:

Share this article now on :