Welcome to www.kaosbordirlogo.blogspot.com .

Download Samsung PC Studio Terbaru 2012

Kabar gembira bagi sahabat Yususf Blog Semua bahwasanya sekarang bagi anda para pengguna Hand Phone/HP Samsung bisa download Samsung PC Studio terbaru 2012 melalui Yusuf Blog ini, Samsung PC Studio versi 7.2.36.9 terbaru 2012 ini adalah versi PC suitenya HP samsung layaknyaNokia PC suite dan Sony Ericsson PC suite yang pernah saya share dipostingan terdahulu.

Seperti sudah umum bahwasanya dewasa ini HP dan smart phone sudah menjadi media penyimpanan data penting, baik itu berupa  kalender,
foto, pesan, video, peta, berita, dokumen dll. Samsung New PC Studio adalah alat resmi untuk ponsel Samsung yang memungkinkan Anda mengatur dan menyimpan salinan semuainformasi dan file pada PC/laptop Anda.

Salah satu kelebihan Samsung PC studio 7.2.36.9 terbaru ini adalah dari penggunaannya yang sangat sederhana dan mudah difahami. Anda tinggal menghubungkan telepon Anda ke komputer Anda dan melihat isi dari telepon langsung pada PC. Anda dapat memindahkanfoto, musik dan video dengan mudah dari telepon ke komputer atau sebaliknya. Hanya dengan menarik dan menjatuhkan mereka di tujuan akhir.


Anda juga dapat mempublikasikan konten di internet menggunakan layanan online seperti Flickr, YouTube atau Facebook. Para manajer media dari New Samsung PC Studiosemacam media manager musik, video atau foto, dan dilengkapi player/viewer untukmembantu Anda menjalankan tugas.

Samsung New PC Studio software juga update kalender ponsel Anda dan mensinkronisasikontak telepon, janji dan acara yang tersimpan di Outlook. Penampilan apik Samsung New PC Studio dan melimpahnya bahan bantuan membuat menggunakannya menyenangkan.


Bagi sahabat semua yang kebetulan sedang mencari Samsung PC Studio 1.5.1 Terbaru 2012 atau PC suitenya Samsung, silahkan menuju link yang telah saya sediakan dibawah ini dan semoga bermanfaat.

Download: Samsung New PC Studio 7.2.36.9

Related Post:

Share this article now on :