Welcome to www.kaosbordirlogo.blogspot.com .

Dancer Jepang Mengguncang Festival Djakarta Warehouse Project 2012

Dancer Jepang Mengguncang Festival Djakarta Warehouse Project 2012 – Festival dance music terbesar di Indonesia ini kembali hadir dengan line up yang pastinya bakal bikin ngiler pencinta musik dance. Ada Avicii, Calvin Harris, Paul van Dyk, Knife Party, Markus Schulz, A-Trak, Porter Robinson, Brodinski, Gesaffelstein, Late Night Alumni, Nina Kraviz, Angger Dimas, Cyberjapan, dan tentunya banyak DJ-DJ super oke dari Indonesia. Dandanan-dandanan seksi dari para penonton juga terlihat mencolok di festival musik dance terbesar tanah air, Djarum Super MLD Djakarta Warehouse Project 2012 yang digelar Jumat, 7 Desember 2012 di Istora Senayan. Sekitar 15 ribu penonton, khususnya para wanita yang hadir pada Jumat malam hingga Sabtu pagi tersebut kebanyakan mengenakan busana-busana minim, khas dandanan para clubbers. Kesan seksi juga didapatkan dari sebuah grup dancer asal Jepang, Cyberjapan. Grup tari dari Tokyo ini memang terkenal secara internasional karena kemampuan pole dancing, sex appeal dan menghidupkan suasana party diatas panggung.

Djakarta Warehouse Project 2012

Biarpun judulnya dance music festival, tapi genre yang ditampilkan di sini juga beraneka ragam, mulai dari electronic, house, progressive, techno, trance, drum and bass, sampai dubstep. Event yang dibesut Ismaya Live bersama Djarum Super MLD ini memang telah sukses memberikan pesta besar-besaran bagi pecinta musik dance di tanah air. Ajang ini juga merupakan ajang pembuktian tersendiri bagi unjuk kemampuan dan prestasi bagi para DJ lokal untuk tampil sejajar dengan DJ internasional. Berikut ini gambar penampilan dari para dancer Jepang, Cyberjapan dengan eksotisme tarian mereka yang membuat penonton tak berkedip memandang.

tari eksotis dancer Jepang-1
tari eksotis dancer Jepang-2
tari eksotis dancer Jepang-3

Aksi Dancer Jepang Mengguncang Festival Djakarta Warehouse Project 2012 ini hanya sebagian dari aksi grup tari yang memukau penonton. Dengan kostum kabaretnya yang beragam nan seksi, mereka pun seolah menantang penonton untuk tidak malu dalam berjoget. Para wanita cantik asal negeri Sakura ini berhasil menggoda para penonton melalui tarian serta suasana yang mereka ciptakan.

Related Post:

Share this article now on :