Welcome to www.kaosbordirlogo.blogspot.com .

TRIK MENDAPATKAN 7000 VIEW DALAM 12 JAM

most common password 2012
Trik Mendapatkan 7000 View Dalam 12 Jam – Siapa sih yang tak ingin blognya mendapatkan page view yang tinggi hanya dalam hitungan jam? Apalagi kalau itu terjadi hampir setiap hari, sudah pasti siapa pun menginginkannya. Blogger yang pengalaman sudah pasti lebih memilih mendapatkanjumlah page view yang tinggi daripada jumlah unik visitor yang banyak. Karena semakin tinggi jumlah page view yang terdapat di blog maka akan semakin meninggikan nilai rating blog tersebut untuk pemasangan iklan. Karena bagi advertiser yang memasang iklan di blog kita, peluang untuk mendapatkan klik iklan yang banyak pun akan semakin tinggi. So kali ini saya ingin berbagi cerita bagaimana cara mendapatkan 7000 view hanya dalam waktu 12 jam saja sekaligusmendatangkan ribuan pengunjung ke blog anda.   

cewek cantik rusia lintas.me

Ceritanya pada pagi hari Senin 30 Oktober yang lalu saya blogwalking dan menemukan gambar-gambar cewek cantik dari Rusia yang bening banget. Lalu muncul ide untuk membuat postingan dengan gambar cewek tadi. Singkat cerita artikel pun selesai ditulis dengan judul yang sengaja dibuat agak heboh dikit, judulnya Cewek Cantik Rusia Ini Kalahkan Julia Perez. Artikel tersebut kemudian saya publish dan submit ke beberapa social bookmark. Sesuai kebiasaan, beberapa jam kemudian saya ngecek artikel yang tadi telah disubmit ke beberapa social bookmark. Saya terkejut sekali begitu melihat di situs social bookmark Lintas.me artikel tersebut telah dilihat oleh ribuan orang. Meskipun bukan kejadian yang pertama, namun ini yang paling fantastis buat saya. Karena pada hari itu juga hampir 3000 visitor datang langsung ke blog saya. Trus rahasianya apa dong koq artikel yang sebenarnya biasa-biasa saja bisa mendulang trafik langsung ke blog kita ? Hmm sebenarnya tidak ada sesuatu yang rahasia dalam hal ini, pastinya social bookmark memang menjadi salah satu pilihan untuk meningkatkan pengunjung blog. Berikut ini adalah beberapa trik yang bisa sobat perhatikan dan lakukan jika ingin mensubmit berita atau artikel ke social bookmark seperti Lintas.me.

7000 view dalam 12 jam

Rahasia Mendapatkan Ribuan Trafik dari Social Bookmark :

1.       Buatlah judul yang menarik dan sedikit heboh (baca:berlebihan) untuk menarik perhatian pembaca.
2.       Pilihlah gambar yang tepat yang juga bisa mewakili kehebohan judul yang telah dibuat.
3.      Kedua hal diatas akan menjadi pusat perhatian pertama orang lain yang melihatnya sebelum mereka memutuskan mengklik link artikel tsb untuk menyimak beritanya. Jika artikel anda berhasil menjadi Hot Topik maka artikel tersebut akan ditandai dengan bola api seperti gambar dibawah ini.
popular di lintas.me
4.     Untuk jenis konten berita atau serba serbi memiliki ruang yang luas untuk penulisan artikel. Dalam artian kualitas konten boleh jadi prioritas nomor dua. Contohnya saja artikel yang saya submit tadi tidak ada sumber beritanya, yang disajikan sebenarnya hanya berupa gambar.
5.     Perhatikan dan pahami tagging atau kategori artikel yang ada di tiap social bookmark karena anda harus memasukkan artikel yang akan anda submit pada kategori atau sub kategori yang tepat. Pada situs Lintas.me jika anda salah memilih kategori maka artikel anda akan nyasar nggak jelas juntrungannya. Dan jangan lupa bahwa setiap social bookmark seperti lintas.me atau infogue.com memiliki filter tersendiri untuk menilai apakah artikel yang anda submit sudah relevan dengan kategori yang anda pilih. So jangan sampai memasukkan artikel tentang selebritis kedalam kategori misteri ya..ngga nyambung banget he he.
6.    Berdasarkan pengalaman pribadi, waktu terbaik untuk mensubmit artikel atau berita di lintas.me atau social bookmark yang lain adalah hari Sabtu dan Minggu. Karena pada akhir pecan biasanya jumlah pengguna internet dan pengunjung blog akan membludak.
7.      Jangan lupa tweet dan bagikan link artikel anda ke semua follower anda di Twitter dan Google Plus.
8.    Banyak-banyak berdoa semoga artikel anda akan dibaca oleh banyak orang dan mendatangkan ribuan visitor.


Itu saja sedikit berbagi cerita tentang bagaimana Trik Mendapatkan 7000 View Dalam 12 Jam. Tulisan ini bukan bermaksud untuk menyombongkan diri namun saya hanya ingin supaya sobat blogger juga bisa mencoba tips atau trik-trik yang pernah saya lakukan. Saya yakin siapa pun akan berhasil kalau mau trus mencoba dan mencoba. Happy Blogging !

Password Paling Populer 2012 Di Dunia Cyber – Password atau kata sandi menjadi kunci penting untuk mengakses semua data yang tersimpan di penyimpanan data (storage) online. Selain itu password juga berfungsi melindungi identitas atau data rahasia seseorang yang tersimpan pada akun email atau akun social media seperti LinkedIn, Facebook dan Twitter yang memang mengharuskan penggunaan password untuk perlindungan data. Dalam pembuatannya, sedapat mungkin password atau kata sandi yang digunakan terdiri atas kombinasi yang beragam sehingga sulit untuk diretas oleh para penjahat cyber crime atau para hacker. Nah baru-baru ini beberapa situs terkemuka telah merilisdaftar 25 password yang paling sering dan paling banyak digunakan di tahun 2012 ini. Ke-25 password terpopuler ini sekaligus mendapat predikat “password terburuk” dan dinyatakan tidak aman untuk digunakan. Kenapa sebab ? Karena 25 password ini paling gampang ditembus oleh para hacker. So inilah daftar password paling populer di tahun 2012 ini yang saya himpun dari berbagai sumber.

most common password 2012

1. The Most Popular Password Of 2012 Versi Egostatic.com

most popular password 2012 egostatic

2. Most Popular (Worst) Password Of 2012 Versi Huffington Post

most popular password

3. 10 Password Paling Sering Dipakai Versi Daily Mail     

top 10 pasword dailymail

Dan screenshoot dibawah ini adalah aplikasi Facebook Hacker Pro yang sering digunakan hacker untuk menembus akun facebook seseorang. Caranya gampang, tinggal ketik alamat email atau ID facebooknya dan selanjutnya tugas aplikasi yang bekerja.

Jika password anda termasuk dalam Password Paling Populer 2012 Di Dunia Cyber diatas maka sebaiknya segera saja ganti password tersebut dengan password baru yang lebih baik. Untuk memastikan kekuatan (strenght) dari kombinasi password yang akan anda pakai, anda dapat mengujinya melalui situs http://howsecureismypassword.net/. Semoga informasi ini berguna.

Related Post:

Share this article now on :