Welcome to www.kaosbordirlogo.blogspot.com .

Pameran Otomotif

Jakarta - Pecinta otomotif kembali dimanjakan. Melalui ajang Arcadia Automotive Fair 2012, nuansa perkantoran pun berubah menjadi berkumpulnya para pecinta otomotif.


"Meski event ini terbilang masih kecil, tapi ini sangat efektif untuk bisa memperkenalkan produk kami atau untuk prospek kedepannya," ujar Rustandi, salah satu Sales Promotion Honda mobil Pondok Indah di Komplek Perkantoran Arcadia, Jalan TB Simatupang, Jakarta.

Di pameran otomotif yang berlangsung 15-19 Oktober 2012 di Gedung Arcadia tersebut menyertakan 3 pabrikan motor, Ducati, Yamaha, dan Piagio. Dan 3 pabrikan mobil Peugeot, Honda, dan Suzuki. Yang lainnya adalah 3M, pelumas rantai motor, dan lain-lain.

"Antusiasme para karyawan kantoran ini sangat bagus, dan banyak yang ingin langsung test ride dari Ducati. Tapi maaf kami tidak bisa memberikannya di sini(Arcadia), kami pun menawarkan untuk datang ke showroom kami di SCBD," ucap Sales Ducati, Bari(23).

Lokasinya memang tidak besar tapi langsung dipadati para pecinta otomotif.

"Alhamdulillah, sudah ada beberapa konsumen yang ingin langsung datang ke showroom kami untuk melakukan test ride. Memang ini belum dipastikan kami akan mendapatkan pelanggan, tapi disini cukup bagus. Dan kami pun menargetkan penjualan hingga 10 unit dalam 5 hari pada event kali ini. Yah semoga saja bisa," ucap Supervisor Ducati Indonesia, PT. Supermoto Indonesia, Latief Lioe.

"Karena masih 2 hari, kami belum bisa memperkirakan seberapa banyak unit Piaggio yang bisa kami jual. Biasanya 4 hari atau 3 hari. Karena biasanya dihari pertama masih mikir-mikir dl, konsultasi dulu dirumah. Yah semoga saja bisa melebihi target," ucap Bayu(37) sales Piaggio.

Kendaraan yang lagi ngetren seperti Honda Brio dan Ducati menjadi perhatian pengunjung.

"Di sini 5 Ducati yang kami pajang, Monster 795 Corse Edition, Monster 1100 Evo, Street Fighter 848, Superbike Corse 1199 ABS, dan Superbike 848 Evo. Untuk Diavel kami tidak pajang, kami persilahkan konsumen untuk melihat sendiri di showroom. Yah semoga aja bisa melebihi target kami," tambah Latief Lioe.

Hal senada juga terlihat pada booth Honda mobil. Brio menjadi primadona dengan banyak dikerubuti oleh para karyawan yang bekerja di Arcadia.


kkaos topi jaket tas, impraboard acrylic apront sablon bordir, kaos seragam, kaos promosi, kaos, bola, kaos oblong, kaospolo, kaos distro, Polo shirt,  modelseragam kantor, seragam kantor wanita, seragam kantor bank, seragam kantorJakarta, pembuatan seragam kemeja, seragam kantor blazer, pesan seragam kantor,seragam kantor murah, seragam kerja wanita, baju seragam murah, seragamsekolah, seragam kerja, baju seragam kantor, seragam kantor, seragam batiksekolah, seragam kantor Jakarta, jual topi online, topi distro, topi keren,harga topi, jual topi, topi online, bahan topi, topi sport, tas wanita, tasmurah, tas Elizabeth, tas branded, dompet, tas pria, tas laptop, tas eiger,baju pasien rumah sakit, jas baju, baju operasi, baju bidan, payung promosi,payung lucu, payung lipat, harga payung, payung botol, produksi payung, payunggolf, payung teduh.

Related Post:

Share this article now on :