Welcome to www.kaosbordirlogo.blogspot.com .

Samsung Bidik Proyek Monorel Serpong-Bandara Soetta Rp 6,3 Triliun

Jakarta - Proyek monorel Serpong, Tangerang Selatan menuju Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) sepanjang 37 km dimulai pengerjaan fisiknya Maret 2013. Dikabarkan investor asing salah satunya Samsung membidik proyek bernilai US$ 700 juta atau Rp 6,3 triliun.

Presiden Direktur PT Banten Global Development Rudy Radjab mengatakan, proyek pengerjaan monorel Serpong-Bandara Soetta saat ini masih dalam tahap uji kelayakan (feasibility study) dan akan selesai 5 bulan lagi, artinya Maret 2013 sudah dimulai tahap pengerjaan fisiknya.

"Sebelum pengerjaan fisik dilakukan, atau setelah uji kelayakan selesai akan dilakukan proses pembangunan untuk mengundang investor," ujar Rudy kepadadetikFinance ketika ditemui di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (30/8/2012).

Dikatakan Rudy, saat ini sudah ada beberapa investor yang tertarik untuk ikut bergabung dalam pengerjaan proyek monorel ini, mulai dari mitra-mitra lokal maupun investor dari luar negeri.

"Ada beberapa investor besar yang menyatakan minatnya untuk menggarap proyek monorel Serpong-Soetta ini, seperti Samsung sudah menyatakan berminat, Bosco juga berminat, INC juga berminat, dan beberapa mitra-mitra lokal lainya untuk bersama kami (PT Banten Global Develoment dan PT Inka yang sudah ditetapkan sebagai inisator pemrakarsa proyek monorel)," ucap Rudy.

Ditambahkan Rudy, proyek tersebut diperkirakan akan memakan dana US$ 700 juta dengan pengerjaan tahap awal sepanjang 15 km dari arah Tangerang Selatan.

"Diperkirakan dana yang diperlukan mencapai US$ 700 juta dan akan dimulai tahap awal sepanjang 15 km dari total proyek sepanjang 37 km dari arah Tangerang," cetusnya.
kaos, topi, seragam, jaket, tas, impraboard, acrylic, apront, kaos polos, kaos sablon, kaos bordir, kaos seragam, kaos promosi, kaos, bola, kaos oblong, kaos polo, kaos distro, KAOS OBLONG,T shirt, KAOS POLO,Polo shirt, KAOS SABLON, KAOS POLOS, KAOS PROMOSI, KAOS SERAGAM, KAOS KOMUNITAS, KAOS PANITIA, KAOS KELAS, KAOS CINDERAMATA, KAOS PERUSAHAAN

Related Post:

Share this article now on :